Semakin Solid, Relawan Sejatim SInergi Siap Menangkan SInergi

Relawan Forum Komunitas Sedulur Jawa Timur (Sejatim) semakin solid untuk menangkan Muhammad Soerya Respationo yang berpasangan dengan Iman Sutiawan.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut satu (1) ini mendapat dukungan penuh. Prihal itu disampaikan langsung oleh Ikhwan Nasai selaku ketua umum Forum Komunitas Sejatim, (11/10/20).

“Bukti semakin solid forum komunitas ini membentuk suatu relawan yang bernama Sejatim Sinergi, khususnya di kota Batam warga asal Jawa timur memasang spanduk calon gubernur dan wakil gubernur Kepri nomor 1 yang berslogan SInergi,” kata Ikhwan.

Ikhwan mengatakan, dari relawan Korwil/kecamatan, kelurahan hingga korwil komplek komplek perumahan warga sudah siap untuk bergerak.

Masyarakat yang terlibat sebagai relawan Sejatim Sinergi akan bekerja untuk mensosialisasikan pasangan calon gubernur Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

“Ketum tim relawan Sejatim Sinergi Sunardi bersama anggota paguyuban Kabupaten kota yang berasal dari Jawa Timur terus mengadakan silaturahmi. Saat itu sedang mengadakan silaturahmi di daerah Puskopkar Batu Aji,” jelas

Mendapat kabar itu Soerya Respationo memberikan aspirasi serta mengucapkan terima kasih, kepada relawan yang telah mendukung dirinya.

“Terima kasih yang telah mendukung saya untuk jadi Gubernur Kepri dan wakil Gubernur Iman Sutiawan. Dengan menyatukan suara untuk SInergi, insya Allah SInergi menang,” ungkapnya.

Ucapan itu disambut oleh Ikhwan dengan salam SInergi. “Salam SInergi untuk kemajuan Kepri agar lebih baik,” tutupnya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *