Alunan Kompang Sambut Kedatangan Soerya Respationo di Kampung Bulang

Ibu ibu pemain Kompang di Kampung Bulang yang turut menyambut kedatangan Soerya Respationo

Setelah shalat dan berziarah di pulau Penyengat, Calon Gubernur Soerya Respationo melanjutkan kegiatan kampanye di Kampung Bulang, Tanjungpinang.

Terlihat, Soerya Respationo tiba bersama tim pemenangan dan Lis Darmansyah, yang juga anggota DPRD Kepri dari PDIP. Rombongan langsung disambut gemuruh kompang dari kelompok emak-emak Kampung Bulang.

Sejumlah tokoh masyarakat juga turut hadir menyambut kedatangan Cagub Kepri nomor urut 1 di kampung mereka. Antusiasme yang diberikan sangat akrab saat Soerya Respationo menyapa satu persatu.

Tetap menerapkan protokol kesehatan, selanjutnya Soerya Respationo dipersilahkan ke tempat acara yang telah dipersiapkan oleh tim pemenangan dan tim relawan SInergi di Kampung Bulang.

Acara dimulai dengan sambutan dari Irwansyah, tokoh masyarakat KampungĀ  Bulang, yang dipercaya mewakili penyampaian aspirasi warga.

Ia pun langsung mengucapkan terimakasih atas kesediaan Cagub Kepri Soerya Respationo, yang menyempatkan waktu datang bersilaturahmi dengan masyarakat kampung Bulang.

“Terimakasih Pak Soerya Respationo, Calon Gubernur Kepri di Pilkada 2020 ini, yang bersedia hadir langsung di tempat kami,’ Irwansyah mengawali sambutannya.

Irwansyah menyampaikan bahwa adannya kegiatan pertemuan saat ini adalah hasil musyawarah warga yang sudah sepakat untuk menyatakan dukungan kepada Paslon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri tahun ini.

“Acara hari ini, pertemuan hari ini, kami sampaikan kepada Pak Soerya, adalah hasil rembuk warga, kesepakan ibu-ibu, untuk mendukung Pak Soerya dan Pak Iman di Pilkada Kepri, yang diputuskan tadi malam, di tempat ini juga,” ucap Irwansyah.

Ia kemudian menyampaikan sejumlah aspirasi warga kepada Cagub Soerya, yang diantaranya, pembangunan jembatan penghubung kampung Bulang dan Tanjung Unggat, dan gedung serba guna.

Acara terus berlangsung. Dan, warga sangat menanti-nanti pemaparan politik Soerya Respationo terkait visi-misi dan program kerja Paslon yang memakai jargon SINERGI (Soerya – Iman Energi Kepri) itu.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *