Tokoh Pemuda Tanjung Unggat Sebut Soerya Respationo Sosok Yang Tepat Memimpin Kepri

Tokoh pemuda Kelurahan Tanjung Unggat Idham Khalid menyematkan tanjak kepada Calon Gubernur Kepri H. M. Soerya Respationo setibanya di lokasi Posko Aksi SInergi

Tokoh pemuda Kelurahan Tanjung Unggat Idham Khalid mengatakan Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau HM Soerya Respationo punya kharisma pemimpin. Dinilai sosok yang paling tepat memimpin Kepri bersama Calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan.

Idham Khalid presentasi di hadapan tamu yang beramah-tamah pada kegiatan sosialisasi Soerya Respationo dan tim SInergi bersama warga Kelurahan Tanjung Unggat, Jumat (9/10/20).

“Romo Soerya adalah sosok yang paling tepat memimpin Kepri di akan datang, ”ujar Idham Khalid yang juga aktif di organisasi kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Tanjungpinang.

Bukan tanpa alasan, bagi Idham, Soerya Respationo sendiri memiliki kapasitas dan kapabilitas dalam memimpin Provinsi Kepulauan Riau yang dikenal majemuk ini.

“Beliau memiliki pengalaman dan kepemimpinan yang luar biasa. Pengaruh politik Romo di pusat tidak diragukan lagi,” tambahnya.

Bagi Idham Khalid, akses komunikasi politik Soerya Respationo ke pusat pun jadi perhitungan. Sangat berpengaruh pada pembangunan Kepri nantinya.

Semua itu, menurut hematnya adalah merupakan kelebihan yang dimiliki Soerya Respationo dan Iman Sutiawan jika diamanahkan pimpinan Kepri.

“Menjadi lebih mudah saat melobi ke pusat. Anggaran akan lebih “terarah” saat komunikasi politik ini dimanfaatkan Soerya Respationo,” pungkasnya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *