Soerya Respationo Kunjungi Posko Relawan SInergi di Tanjungpinang Sambil Jaring Aspirasi

Soerya Respationo mengunjungi salah satu posko relawan di perumahan Hang Kelir di Tanjungpinang

Calon Gubernur Kepri Muhammad Soerya Respationo mengunjungi sejumlah titik Posko Pemenangan SInergi dan Posko Relawan SInergi di kota Tanjungpinang, Kamis (8/10/20).

Kegiatan kunjungan Soerya Respationo di damping oleh ketua Tim Pemenangan SInergi Kepri dr Gita. Tampak hadir juga sekretaris PDIP Kepri Lis Darmansyah.

Setiap mengunjungi posko pemenangan, Soerya Respationo menyapa para relawan SInergi dan warga di sekitar posko. Soerya juga mendengarkan langsung berbagai aspirasi yang disampaikan.

“Kami (warga) ingin ada bantuan kendaraan mobil ambulance di kami ini Pak Soerya,” pinta salah seorang emak-emak di Perumahan Bukit Raya kepada Soerya, yang juga anggota relawan SInergi.

Terlihat keseriusan Soerya mendengarkan masalah yang disampaikan. Ia pun memberikan respon dengan berbagai solusi atas keluhan warga tersebut.

Usai kunjungan pertama Soerya Respationo ke Posko Relawan SInergi di Perumahan Bukit Raya, Kecamatan Tanjungpinang Timur, rombongan kemudian bergerak menuju posko relawan SInergi di Kampung Hang Lekir di perumahan Pinang Hijau.

Soerya Respationo turut mengunjungi posko pemenangan SInergi yang berada di jalan Sutami

Selanjutnya rombongan menuju posko di Jalan Ir Sutami, Kecamatan Tanjungpinang Barat, lalu ke posko relawan di jalan Soekarno Hatta, dan posko yang berlokasi di Jalan Rambutan, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Kegiatan kunjungan ke posko pemenangan dan relawan berakhir di Posko Relawan Pro Seiman SInergi di jalan Soekarno Hatta. Soerya Respationo dan rombongan disambut dengan atraksi pencak silat.

Usai menyaksikan rangkaian acara yang di gelar para relawan, Soerya pun menyampaikan visi -misi dan berbagai program kerja yang dinilai sangat dibutuhkan masyarakat Kepri saat ini.

Di kota Gurindam ini, Soerya Respationo dalam rangka kegiatan kampanye sebagai kontestan di Pilkada Kepri 2020. Jadwal Soerya berada di Tanjungpinang selama 4 hari, dari tanggal 8 sampai 11 Oktober.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *