Kukuhkan Tim Kampanye dan Relawan, Soerya Ingatkan Tetap Ikuti Aturan

Soerya Respationo mengukuhkan Tim Kampanye dan Relawan Pemenangan

Calon Gubernur Kepri Muhammad Soerya Respationo mengukuhkan Tim Kampanye dan Relawan SInergi Kota Tanjungpinang, Kamis (8/10/20).

Dikukuhkannya tim kampanye dan relawan SInergi Kepri ini, Soerya Respationo berharap ada peran besar dalam mencapai kemenangan di Pilkada Kepri mendatang.

“Tim ini ujung tombak kemenangan SInergi di Kota Tanjungpinang. Dari itu kita harapakan tim akan mampu untuk bekerja keras, cerdas serta penuh kedisiplinanan,” ucap Soerya disambut semangat para relawan yang hadir.

Seiring masa pandemi Covid-19, acara pengukuhan itu tetap mengikuti protokol kesehatan. Soerya pun mengapresiasinya, karena mematuhi aturan PKPU nomor 13 tahun 2020.

“Kepada tim mohon dipahami, karena Pilkada tahun ini di masa pandemi. Setiap kegiatan mengikuti aturan yang berlaku, seraya mencontohkan disaat pemasangan alat peraga kampanye pun demikian,” pesan Soerya.

Soerya Respationo yang berpasangan dengan Iman Sutiawan, Paslon Pilkada Kepri peseta nomor urut 1 ini juga mengingatkan, kepada relawan agar tidak bergerak atau berjalan sendiri-sendiri, namun tetap harus mengikuti komando ketua timnya.

“Tim relawan tidak boleh jalan sendiri-sendiri tanpa komando pengendalian ketua tim. Bukan melarang, kita menjaga agar tetap pada garisnya. Dan Relawan diharapkan semua bergerak, Insaallah SInergi di Kota Tanjungpinang menang,” ujarnya.

Diakhir kata, Soerya Respationo meyakinkan kepada semua relawan, bila semua itu dilakukan kemenangan tentu dapat diraih SInergi Kepri.

“Selamat bekerja tim relawan SInergi Kota Tanjungpinang, Insaallah Desember kita menang,” ucapnya.

Hadir dalam pengukuhan tersebut, ketua partai politik pendukung SInergi di Kota Tanjungpinang.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *