Tokoh Pejuang Kepri Doakan Pasangan SInergi Menang Pilkada 2020

Soerya Respationo dan Awang Rajab (kanan), salah satu tokoh pejuang pembentukan Provinsi Kepri

Dukungan terhadap calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 di Pilkada Provinsi Kepri terus mengalir. Pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan mendapat dukungan dari beberapa tokoh pejuang Provinsi Kepri.

Selain berupa doa, para tokoh ini mangajak seluruh lapisan masyarakat untuk bisa sama-sama berjuang demi memenangkan paslon SInergi ini di Pilkada Kepri.

“Saya Awang Rajab, tokoh pejuang Provinsi Kepulauan, dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kepri, baik di Kabupaten maupun Kota untuk bisa sama-sama mendoakan sekaligus berjuang untuk kemenangan paslon urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan,” jelas Awang, Rabu ( 30/9/20).

Beberapa tokoh pejuang Pesanan Provinsi Kepri dalam kesempatan silaturahmi dengan Calon Gubernur Kepri nomor urut 1 Soerya Respationo

Ajakan tersebut, menurutnya, sangat wajar mengingat dirinya sangat meyakini bahwa kedua tersebut merupakan pemimpin yang sudah sangat dinanti-nantikan untuk membawa Kepri lebih baik lagi.

“Kepri sangat butuh sosok seperti beliau ini,” tegasnya.

Hal senada juga bisnis Perwira, tokoh pejuang lainnya yang secara langsung mengajak masyarakat di Kepri untuk mendukung Soerya Respationo dan Iman Sutiawan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur pada Desember 2020 mendatang.

“Untuk itu, masyarakat bersinergi untuk mendukung pasangan nomor urut 1 ini, karena pasangan ini akan membawa Kepri menjadi maju dan lebih baik lagi,” jelasnya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *