Keluarga Besar Jambi Berikan Dukungan, SInergi Kepri Komitmen Pulihkan Perkonomian

Calon Gubernur Kepri Muhammad Soerya Respationo menerima kunjungan silaturahmi dari Keluarga Besar Jambi Provinsi Kepri di kediaman Perumahan Duta Mas, Batam, Selasa (29/9) malam.

Kehadiran Keluarga Besar Jambi sebagai dukungan dukungan kepada calon SInergi Kepri (Soerya – Iman Energi Kepri) di Pilkada 2020 mendatang.

Pernyataan dukungan disampaikan langsung oleh Rahman Usman mewakili keluarga besar Jambi di Kepri.

“Kami seluruh keluarga besar Jambi di Kepri siap mendukung Bapak Soerya Resoationo dan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri. Kami mendoakan kemenangan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri,” tegas Rahman Usman saat menyampaikan pernyataan Keluarga Besar.

Selain Rahman Usman selaku pengurus, tampak hadir penasehat dan sesepuh keluarga besar Jambi KH Dedi Suriyadi.

Dalam kesempatan itu, Soerya Respationi ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari keluarga besar Jambi ini. Terlebih pernyataan dukungan kepada Paslon SInergi Kepri untuk kemenangan di Pilkada Kepri 2020.

“Izinkan kami mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan silaturahmi ini, kehadiran penasehat dan sesepuh dari Keluarga Besar Masyarakat Jambi di Kepri merupakan suatu kehormatan besar. Semoga kita semua diberikan rahmat dan kesehatan dari Allah SWT,” sambut Soerya Respationo.

Terlebih, masih menurut Soerya Respationo, berterimakasih atas doa dan dukungan kepada dirinya dan Iman Sutiawan selaku Calon Gunernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri untuk meraih kemenangan di Pilkada 2020.

Semoga doa dan cita-cita serta Harapan masyarakat Kepri dapat terwujud untuk kesejahteraan dan masa depan provinsi Kepri yang lebih baik, ”ujarnya.

Selama pertemuan tersebut, Soerya Respationo dan pengurus maupun sesepuh besar Jambi melakukan perbincangan, tampak hangat dan penuh keakraban seperti dalam keluarga.

Banyak hal yang dibicarakan terkait program pembangunan, kesejahteraan masyarakat dan masa depan Kepri yang lebih baik. Terutama pemulihan perekonomian Kepri di tengah pandemi Covid-19.

Soerya menyatakan bahwa masalah ekonomi selama pandemi Covid-19 menjadi perhatian di mana-mana. Tidak hanya di Kepri ataupun di Indonesia, tetapi masyarakat dunia.

“Oleh karena itu, pemulihan ekonomi masyarakat Kepri sudah menjadi komitmen saya bersama pak Iman Sutiawan. Merupakan program prioritas di tahun pertama digunakan, jika masyarakat memberikan kesempatan untuk memimpin Kepri,” jelas Soerya Respationo.

Dikatakan, pihaknya komitmen untuk fokus melakukan pemulihan perekonomian masyrakat secara menyeluruh. Nantinya APBD Kepri akan difokuskan untuk membantu para pelaku usaha UMKM, dalam permodalan dan pemberdayaan.

“Prihal ini untuk membangkitkan gairah jual-beli masyarakat sehingga perputaran ekonomi kembali normal,” papar Soerya Respationo, yang juga Wakil Gubernur Kepri, periode 2010-2015 itu.

Diketahui, KPU telah menetapkan Soerya Respationo dan Iman Sutiawa sebagai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dengan nomor urut 1 di Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti.

Paslon dengan tagline SInergi Kepri ini diusung oleh partai koalisi partai PDI-P, Gerindra, dan PKB. Paslon ini juga mendapat dukungan dari sejumlah partai politik lainya, yakni PKPI, Partai Gelora dan Partai Indonesia Damai.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *