Ketua DPRD Natuna di Ganti, Andes Putra: Ini Semua Keputusan Internal Partai

Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda memimpin sidang paripurna prihal surat rekomendasi dari partai PAN. Sidang kali ini membahas pergantian Antar Waktu (PAW) untuk pimpinan (Ketua), di ruang sidang DPRD Natuna.

Hasil sidang memutuskan untuk mengganti Andes Putra sebagai ketua DPRD Natuna, dan mengangkat Daeng Amhar sebagai penggantinya, Senin (21/9/20) malam.

Keputusan ini mengejutkan semua pihak, pasalnya Andes Putra mengaku belum pernah mendapat surat teguran sebelumnya. Tidak jelas keselahan apa yang membuat dirinya harua dilengserkan.

“Saya tidak pernah terima surat teguran, kesalahan saya apa. Tapi saya siap dan hormati apapun itu keputusan partai,” ucap Andes kepada awak media saat menanyakan keputusan partai usai paripurna.

Tercatat di KPU Natuna, pemilihan legislatif tahun 2019 lalu perolehan suara Andes Putra meraih 1664 suara. Ini perolehan suara tertinggi yang menghantarkan Partai PAN menduduki kursi Ketua DPRD di Natuna.

Salutnya, meski keputusan tidak memuaskan, sebagai kader Partai PAN, Andes Putra menegaskan siap menerima semua keputusan internal partai. Akan selalu memberikan yang terbaik.

“Saya akan terus memberikan yang terbaik buat partai PAN,” tegas Andes.

Fakta dilapangan, Andes berjiwa besar untuk memberikan ucapan selamat kepada Daeng Amhar dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW PAN Kepri Hamid Rizal yang telah membimbing dirinya hingga saat ini.

“Saya minta maaf kepada masyarakat Natuna khususnya masyarakat di dapil saya yang telah mendukung saya sampai menjadi Ketua DPRD Natuna meski hanya setahun. Hari ini saya masih anggota DPRD Natuna dan tetap menampung aspirasi masyarakat,” tutupnya. (mon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *