Soerya Respationo Terima Aspirasi Warga Perumahan Cipta Permata Batam

Soerya Respationo terlihat sedang serius berdialog dengan warga yang bersilaturahmi

Calon Gubernur Provinsi Kepri Dr.HM Soerya Respationo, SH, MH menerima kunjungan silaturahmi warga dari Perumahan Cipta Permata Batam, di kediaman Taman Duta Mas, Selasa (15/9/20) malam.

Selain mempererat jalinan silaturahmi, warga Cipta Permata juga mengaku untuk memberikan dukungan kepada Soerya Respationo di Pilkada 2020 agar terpilih menjadi Gubernur Kepri.

Kehadiran warga itu juga selaras memberikan dukungan kepada Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, MA sebagai Calon Walikota Batam, yang turut hadir saat pertemuan ini.

Berbagai permasalah yang telah disampaikan warga pada silaturahmi itu. Mereka berharap aspirasi ini dapat menjadi prioritas bagi Soerya Respationo dan Iman Sutiawan saat menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nanti.

Mereka juga mengaku akan sosialisasikan dan mengusung “SINERGI” Soerya – Iman Energi Kepri di tengah masyarakat. Demikian Lukita – Basyid memakai slogan politik “LUAR BIASA” di Pilwako Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Soerya mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari warga Perumahan Cipta Permata, juga dukungan yang diberikan untuk kemenangan pasangan SINERGI (Soerya – Iman) di Pilkada Kepri.

Menegaskan semua aspirasi sebagai bentuk masukan yang berkaitan dengan pembangunan Kepri maupun keluhan masalah penurunan pendapatan dan sulitnya peluang kerja akibat virus corona.

Selain itu, yang saat ini menjadi masalah yang rumit yang dihadapai masyarakat Kepri, akan menjadi perhatian utama dari pasangan Soerya – Iman di saat berkesempatan memimpin Kepri nanti.

“Nantinya seluruh aspirasi dan permasalahan masyarakat menjadi prioritas utama kami, jika nanti diamanatkan masyarakat untuk memimpin Provinsi Kepri,” papar Soerya Respationo.

Sementara, Lukita juga merespon, jika terpilih sebagai Wali Kota Batam, aspirasi terkait masalah ekonomi, peluang kerja, pendapatan yang berkurang selama pandemi ini akan menjadi perhatian utama.

Semua akan disusun dalam program program unggulan di Kota Batam. Tentunya akan disejalankan dengan program pasangan SInergi Kepri yang fokus pada pemulihan (recovery) ekonomi.

Sumber: istimewa

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *