Silahturahmi ke Tokoh Masyarakat Karimun, Soerya Respationo Disambut Hangat Warga

Kedatangan Soerya Respationo di dermaga disambut oleh tokoh masyarakat Karimun

Calon Gubernur Kepulauan Riau Soerya Kunjungan ke kabupaten Karimun, Rabu (16/9/20) pagi. Kedatangan kali ini, selain silaturahmi juga mengikat harapan dan menjaring masalah dengan masyarakat.

Para tokoh masyarakat menyambut baik niat Soerya Respationo yang mau menyapa dan melihat dekat protret kehidupan warga di daerah ini.

Soerya Respationo yang terapis kemeja garis-garis langsung mendapa hangat dari masyarakat setibanya di pelabuhan.

Salah seorang yang merupakan tokoh masyarakat Karimun, langsung kalungkan bunga dan memasangkan tanjak bermotif melayu kepada Soerya Respationo. Prosesi ini juga diiringi taburi beras kuning.

Alunan musik kompang juga mengiring kedatangan Soerya Respationo, hal ini juga bisa disebut sebagai penghormatan kepada tamu dalam tata cara budaya Melayu.

Bersama tokoh masyarakat dan tokoh adat melayu mengiringi perjalanan Soerya Respationo dari pelabuhan hingga di kediaman Long Acha, tokoh melayu di Karimun.

Terlihat juga Widiastadi Nugroho mendamping Soerya Respationo yang saat itu. Keduanya menyapa masyarakat yang sudah menantikan kehadiran mereka di Karimun.

“Hidup Pak Soerya Respationo !! Selamat datang di Karimun Romo. Mari menangkan Pak Soerya Respationi dan Pak Iman Sutiawan di Pilkada Kepri, untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” seru warga kompak di sepanjang jalan.

Seruan kemenangan untuk Soerya Respation terus berkumandang, dengan antusias warga yang kian menyemut.

Sumber: istimewa

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *