Setelah Dikukuhkan, Tim SInergi Kepri di Karimun Dilarang Kampanye Hitam

Soerya Respationo menyaksikan fakta integritas dari koalisi tim pemenangan di Karimun

Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo mengukuhkan tim pemenangan koalisi SInergi Kepri di Karimun. Dalam kesempatan itu juga langsung ditegaskan tim tidak boleh melakukan kampanye hitam.

Menurut Soerya Respationo, praktek itu meresahkan masyarakat dan dilarang dalam aturan. Ia ingatkan agar seluruh tim dan pendukung di Kepri lebih mengedepankan sosialisasi dengan cara yang positif.

“Saya berharap kepada tim maupun relawan di seluruh Kepri tidak melakukan kampanye hitam, apalagi menegatifkan calon-calon lain. Cukup dengan melakukan sosialisasi yang positif saja,” tegas Soerya, Rabu (16/9/20).

Sambutan oleh Soerya Respationo sambil mengingatkan seluruh tim pemenangan agar menghindari praktek kampanye hitam

Dalam proses pelantikan tampak hadir para perwakilan partai politik dan partai pendukung pasangan SInergi Kepri. Semuanya nyatakan kebulatan tekad menangkan paslon Soerya – Iman di pilgub Kepri ini.

Sementara pengukuhan tim koalisi SInerg Kepri berdasarkan surat keputusan nomor 01/SK-SInergi/KRMN/IX/2020. Soerya Respationo berharap seluruh tim dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Dengan ini, saya memberikan tanggung-jawab kepada tim untuk sosialisasikan visi dan misi pasangan Soerya-Iman. Semoga Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan rahmatnya kepada saudara dalam melaksanakan tugas,” kata Soerya Respationo saat melantik tim SInergi Kepri tersebut.

Soerya Respationo juga ingatkan kepada tim pemenangan agar menjemput aspirasi dari masyarakat langsung. Karena setiap daerah miliki karateristik masing-masing.

“Masalah maupun kesulitan yang dihadapi masyarakat harus dicatat, kemudian klasifikasikan masalah sebagai dasar mencari solusinya,” ucap Soerya Respationo.

Solusi inilah yang menurut Soerya Respationo, merupakan alternatif guna menjawab apa yang dibutuhkan masyarakat. Ini juga merupakan visi dan misi pasangan Soerya dan Iman.

“Oleh sebab saya melarang keras seluruh tim melakukan kampanye hitam, jangan jadi tim yang munafik. Harus satu kata dan perbuatan, katakan iya jika bisa dan katakan tidak jika tidak,” jelasnya.

Soerya Respationo juga menjelaskan, selain diusung oleh 3 Partai Politik (PDI Perjuangan, Gerindra dan PKB), paslon SInergi Kepri juga mendapatkan dukungan dari 4 partai pendukung. Yakni Partai Gelora, PKPI, Partai Indonesia Damai dan Partai Berkarya.

Pihaknya memberikan apresiasi setingginya kepada jajaran pengurus tim SInergi Kabupaten Karimun maupun para relawan. Diketahui, semakin bertumbuh dan berkembang di Karimun.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *