Momen Hari Olahraga Nasional, Soerya Ingatkan Masyarakat Rajin Olahraga Untuk Daya Tahan Tubuh

Masyarakat dituntut untuk menjaga kesehatan tubuh di masa pandemi Covid-19 saat ini. Karena itu, Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo mengimbau kepada masyarakat agar rajin melakukan olahraga demi meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain menyarankan olehraga yang teratur, Soerya Respationo juga mengatakan, untuk meningkatkan daya tahan diperlukan konsumsi nutrisi yang cukup. Diantaranya konsumsi buah dan sayuran segar.

“Kita harus tetap rileks. Nggak perlu panik apalagi stres hadapi Covid-19, karena hal itu justru membuat daya tahan tubuh turun,” ujar Soerya Respationo dalam peringatan Hari Olahraga Nasional, di Batam, Rabu (09/09/20).

Ketua PDIP Kepri ini juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan virus corona. Menurut Soerya Respationo, masyarakat tidak boleh lengah terhadap situasi ini dan harus tegar menghadapinya.

“Ditengah pandemi ini kita harus tetap tegar dan semangat menjalani aktifitas. Aktifkan berolahraga agar imun tubuh tetap terjaga,” tambah Soerya.

Selain itu, Soerya mengingatkan kembali agar masyarakat menjalankan aktivitas selalu mengikuti protokol kesehatan. Hal ini untuk menghindari penyebaran virus tersebut.

“Selalu pakai masker saat aktifiatas di luar, juga rajin cuci tangan dengan bersih dan tetap jaga jarak,” pesan Soerya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *