Manfaatkan Waktu Istirahat, Soerya Respationo Jaring Masalah

Disela-sela istirahat saat mengikuti psikotes, usai melaksanakan ibadah Sholat Dzuhur, Soerya Respationo menyempatkan diri untuk menjaring masalah dari warga.

Terlihat santai, Romo, panggilan akrab Soerya Respationo, menyapa warga yang berada di halte RSBP. Ia berdialog dengan warga dan menanggapi keluhan yang disampaikan.

Salah satu wanita yang berbincang dengan Calon Gubernur Kepri itu. Kepadanya (Soerya), wanita  yang berprofesi sebagai pedagang ini ikut mendoakan kelancaran menjalani pilkada nanti.

Sempat memanfaatkan momen tersebut dengan berfoto

Dalam kesempatan itu juga, Soerya Respationo berdialog dengan warga lainnya. Memberikan masukan yang produktif terhadap masalah ekonomi yang dihadapi saat ini.

Sebagai buruh lepas seperti dirinya, pria yang tengah berdialog bersama Soerya Respationo, mengaku tidak punya pilihan lain. Sulitnya peluang kerja menjadi pembicaraan serius.

Dirinya pun berharap pemimpin Kepri harus mempunyai intelektual politik dan karakter yang tegas. Ia mengisyaratkan bahwa kedua prihal itu sudah dimiliki Soerya Respationo.

Terkait intelektual politik, kepiawaian Soerya Respationo tidak diragukan lagi. Kader PDIP ini telah memimpin DPD Kepri selama 2 periode.

Dalam pemerintahan pun, Soerya Respationo pernah menjadi Wakil Gubernur Kepri selama 1 periode. Komunikasi ke pusat yang terjalin selama ini juga diperhitungkan.

Menanggapi keluhan yang disampaikan, Soarya Respationo memberikan atensi khusus. Masalah ekonomi menjadi prioritas utama kepemimpinannya.

Walau hanya dialog singkat, Soerya Respationo sadar bahwa masih banyak banyak benyak permasalahan lainnya. Melalui doa dan dukungan yang diberikan warga, ia bertekad untuk menjawab masalah yang berada di Provinsi Kepri.

Sumber: istimewa

Editor: redaksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *