Pasangan SInergi Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Damai dan Sehat

Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo menyerahkan potongan kue ulang tahun TNI AL kepada Komandan Lantamal IV Tanjungpinang

Bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH dan Iman Sutiawan,SE,MM menghadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkada Provinsi Kepri, di Hotel Best Western Panbil, Batam, Kamis (10/09/20).

Tampak Soerya Respationo dan Iman Sutiawan mengenakan baju “Sinergi Kepri” pada acara tersebut.

Usai Rakor Kesiapan, lanjut pada sosialisasi pencegahan Covid-19, berupa simbolis pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan. Semua rangkaian ini merupakan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker.

Sementara dari hasil Rakor Kesiapan Pilkada itu sendiri, seluruh calon dan partai terkait yang menyatakan siap untuk pilkada yang aman, damai dan sehat di wilayah Provinsi Kepri.

Kegiatan bertambah lebih menarik, acara juga bertepatan dengan HUT TNI Angkatan Laut yang ke-75 Tahun.

Soerya Respationo secara langsung ucapan Dirgahayu TNI AL Ke 75 tahun kepada Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, MHan.

Soerya Respationo menerima masker merah putih dari Kapolda Kepri Irjen. Pol Dr Aris Budiman Bulo, M.Si.

Pada seremonial HUT TNI AL itu, Respasi Soerya berkesempatan menyerahkan langsung potongan kue ulang tahun. Tidak lupa tradisi salam komando bersama pejabat tertinggi di Lantamal IV itu.

Soerya Respationo juga menerima secara langsung masker merah putih yang diserahkan langsung oleh Kapolda Provinsi Kepri Irjen. Pol Dr Aris Budiman Bulo, M.Si.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *