Untuk Kemajuan Kepri, Isdianto Ajak KADIN Berkolaborasi

Gubernur Kepri H. Isdianto dalam suatu acara

Pelaku usaha atau organisasi pengusaha diharapkan dapat berkolaborasi dengan pemeritah daerah. Gubernur Kepri Isdianto menginginkan, dengan berkolaborasi akan memacu kemajuan daerah yang dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Salah satunya kerjasama antara KADIN dan Pemerintah. Menurut Isdianto, terdapat beberapa sektor yang bisa dijadikan program prioritas, sebagai peluang optimalisasi potensi yang ada.

“Khususnya potensi untuk pertumbuhan perekonomian di daerah,” kata Isdianto saat menghadiri pelantikan Pengurus Kadin Kepulauan Anambas Masa Bhakti 2020-2025 di Gedung BPMS Tarempa, Sabtu (05/09/20).

Melalui momentum ini, lanjut Isdianto, pembentukan pengurus baru KADIN di Kabupaten Kepulauan Anambas untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai hak dan kewajiban.

“Diperlukan 3 hal yang harus diterapkan agar organisasi dapat berjalan dengan baik diantarnya adalah transparansi, akuntabel dan partisipatif,” ujarnya.

Jika ini bisa diaplikasikan dengan baik, Isdianto yakin, organisasi manapun dapat dipastikan akan terus maju dan semakin berkembang.

Lebih lanjut Isdianto menjelaskan, ditengah pandemi Covid-19 saat ini, KADIN diharapkan mampu memberikan sumbangsih kepada pemerintan daerah. Dengan membuka peluang-peluang usaha baru untuk meningkatkan PAD.

“Dengan meningkatkan kinerja, KADIN diharapkan dapat memicu seluruh pelaku usaha di Anambas ini. Tetap semangat dan bertahan menjalankan usaha dalam menghadapi dampak Covid-19 saat ini,” jelasnya.

Mewakili Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang baru dilantik.

Adapun pengurus yang baru dilantik untuk masa bhakti 2020-2015 adalah M. Nasrul Arsyad yang sebelumnya ditempat yang sama secara resmi dilantik oleh Alfan Suhairi Ketua Kadin Provinsi Kepulauan Riau.

Turut hadir pada pelantikan ini, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS Arif Fadillah, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Harris. Juga tampak hadir Asisten Administrasi Umum M. Hasbi dan Kepala OPD Provinsi Kepri.

Sumber:humas
Editor:redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *