Tempuh Hujan Deras, Tokoh Tanjunguban Beri Dukungan Kepada Soerya Respationo

Kondisi hujan deras yang disertai angin kencang, tidak menyurutkan semangat sejumlah tokoh masyarakat Tanjung Uban-Bintan Utara. Mereka bertandang ke kediaman Soerya Respationo di Perumahan Duta Mas, Sabtu (5/9/20) pagi.

Tentunya, pasangan calon yang mengusung tagline ‘SInergi Kepri’ ini kembali mendulang dukungan. Dukungan demi dukungan masyarakat Kepri, SInergi semakin yakin mendulang kemenangan.

“Kehadiran kami disini bukan dibuat-buat, tetapi lebih kepada pernyataan dan kesiapan kami memenangkan pasangan Soerya-Iman nanti,” ujar Jamhur, salah satu tokoh yang hadir saat berdialog dengan Soerya Respationo.

Dihadapan Widiastadi Nugroho, yang turut mendampingi Soerya Respationo, Jamhur mengatakan bahwa dukungan kerena mengingat saat ini Kepri mencari sosok pemimpin yang layak.

Pihaknya menilai, sosok Soerya Respationo merupakan wujud pemimpin yang layak menjadi Gubernur Kepri bersama Iman
Sutiawan.

Terlebih lagi, Soerya Respationo bagi mereka memiliki solusi untuk
berbagai persoalan yang dialami masyarakat disaat ini. Mulai dari persoalan kesejahteraan masyarakat dan sebagainya.

“Kami akan berusaha maksimal mengantarkan pasangan ini menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020 ini,” jelasnya lagi.

Faktanya, semakin bertambah dukungan dari masyarakat kepada mantan Wakil Gubernur Kepri ini, menandakan bahwa masyarakat menginginkan perubahan. Ingin pemimpin yang paham masalah yang dihadapi Kepri saat ini.

Melihat keseriusan memberikan dukungan, Soerya Respationo sangat menyambut baik antusiasme yang diberikan kepadanya. Ia memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan itu.

“Saya sangat menyambut baik niat tulus saudara-saudara, dan apresiasi dukungan ini. Dukungan ini menjadi modal bagi SInergi Kepri untuk berbuat yang terbaik bagi Kepri,” ucapnya.

Sumber: istimewa

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *