Peduli Bakat Generasi Muda, Soerya Respationo Motivasi Tim SSB

Hadiri Gowes Akbar di perumahan Griya Permata, Calon Gubernur Provinsi Kepri Muhammad Soerya Respationo disambut anak-anak pesepak bola yang tergabung di Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Kota Batam, Minggu (30/08/20) pagi.

Roni selaku pelatih sepak bola junior, menyampaikan bahwa dirinya sengaja menghadirkan anak-anak didiknya dihadapan Calon Gubernur Provinsi Kepri untuk mendapatkan nasehat dan motivasi. Tujuannya sebagai penyemangat dalam berlatih maupun belajar.

“Menurut saya Pak H. Soerya itu sangat peduli kepada generasi muda di Kepri, apalagi kepada anak-anak pesepak bola. Soerya sendiri sering menghadiri tiap pertandingan yang diselenggarakan oleh Forum Sekolah Sepak Bola Batam (FOSSBAT),” katanya.

Sumbangsi dan dukungan Soerya Respationo begitu dirasakan. Bagi Roni, jika memimpin Kepri, generasi muda akan mendapatkan perhatian yang besar, sehingga semangat untuk mencetak prestasi terwujud.

Begitu juga menurut mantan Wakil Gubernur Provinsi Kepri priode 2010 – 2015 ini, berharap anak-anak generasi muda ini memiliki masa depan yang cemerlang. Dapat mengharumkan nama Provinsi Kepri dengan prestasi dan juara.

“Tentunya dengan bimbingan serta rasa kepedulian terhadap mereka. Anak-anak yang ada disini pasti ingin menjadi pemain sepak Bola yang hebat dan menjadi juara, bukan,” ucap Soerya Respationo yang di sambut dengan jawaban anak-anak serentak.

Namun Soerya Respationo juga mengingatkan bahwa semua butuh perjuangan yang besar. Dengan cara giat berlatih dan mendisiplinkan diri, serta mau menjaga kekompakan.

“Dan harus di ingat juga, rajin belajar, rajin beribadah, rajin membantu orang tua dan selalu berdoa agar semua cita-cita dapat   tercapai,” ujar Muhammad Soerya Respationo kembali.

Di kesempatan ini anak-anak SSB mengajak Soerya Respationo foto bersama. Salah satu dari anak-anak itu juga berbisik untuk sebuah bola baru, saat itu juga dipenuhi oleh Soerya Respationo.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *