Soerya Respationo Minta Wadah Komunitas Harus Merangkul Perbedaan

nbjjvjvhkjvhjkvkhjv

Keluarga besar Karisma yakin saat Soerya dan Iman memimpin nanti mampu bangkitkan ekonomi dan kemajuan Provinsi Kepri.

Keyakinan kepada Soerya Respationo ini berdasarkan keilmuan dan pengalaman yang dimilikinya. Apalagi di tambah hubungan yang erat di pemerintah pusat.

Berbekalkan harapan itulah komunitas Relawan Soerya Iman (KARISMA) menjalin silaturahmi kepada Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri Muhammad Soerya Respationo, di Perumahan Taman Duta Mas, Batam.

Selaku koordinator Karisma, Saud mengaku bahwa pihaknya bersilaturahmi adalah bertujuan memberikan dukungan kepada Soerya dan Iman.

Rombongan KARISMA yang berdialog dengan Soerya Respationo

Memberikan dukungan penuh sebagai Calon Gubernur dan wakil Gubernur Kepri di pilkada Desember mendatang.

“Kemajuan untuk Kepri bukan hanya sebuah janji dan ucapan semata, namun merupakan dasar yang menjadi bukti bagi harapan masyarakat,” ucapnya, Jumat (28/08/20).

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri Muhammad Soerya Respationo menyambut niat baik dan dukungan penuh yang diberikan komunitas tersebut.

Dalam kesempatan ini juga, dirinya mengajak setiap individu yang bergabung di wadah Karisma dimaksud mau menjadikan diri sebagai pelopor persaudaraan.

Keakraban Soerya Respationo bersama komunitas KARISMA

“Komuntias relawan ini harus dapat merangkul segala perbedaan yang ada. Saling bahu membahu untuk menolong sesama,” kata Soerya Respationo.

Ia pun mengingatkan, jangan hanya sekedar wadah musiman untuk memberi dukunngan. Tetapi lebih menitik-beratkan dapat memberikan manfaat bagi setiap orang.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua dan pengurus Komunitas Relawan Soerya Iman menyerahkan baju sebagai identitas Karisma. Juga merupakan bentuk dukungan tenaga dan pikiran mewujudkan harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *