Silaturahmi ke BKTM Kota Tanjungpinang, Program Soerya Respationo Prioritaskan Keluhan

Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Tanjungpinang menyambut kunjungan silahturahi Calon Gubernur Kepri Muhammad Soerya Respationo di kediaman Anggota DPRD Kepri Lis Darmansyah, Perum Hang Lekir Pinang Merah, Sabtu (29/08/20) pagi.

Pada silaturahmi ini disejalankan juga untuk menampung aspirasi. Soerya Respationo mendengar keluhan dari masyarakat secara langsung.

Contoh-contoh keluhan yang disampaikan menjadi patokan bagi Soerya untuk dijadikan prioritas dalam program kerja.

Dikatakan oleh Soerya Respationo, akan memastikan setiap permasalahan yang disampaikan akan menjadi catatan.

“Harus memprioritaskan, diwujudkan untuk kemajuan membuat terobosan, yaitu Recovery Ekonomy Kepri di masa Covid-19,” ucap Lis mewakili.

Menurut Lis Darmansyah, pada saat pertemuan ini juga membahas beberapa program. Adapun program yang menjadi skala prioritasnya disaat memimpin nanti adalah Recovery Ekonomy Kepri.

“Dibalik prioritas recovery ekonomi, Soerya Respationo juga menginginkan pendidikan gratis untuk tingkat SLTA. Termasuk juga kesehatan dan pemangkasan birokrasi kemiskinan,” tambah Lis.

Sementara itu, Soerya Respationo mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dan BKTM Kota Tanjung Pinang yang telah bersedia hadir.

Dirinya juga memberi apresiasi atas kehadiran masyarakat dalam mempererat silaturahmi ini tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Setiap pertemuan dan kunjungan, selain bersilaturhami perioritas saya adalah belanja masalah dengan masyarakat. Dari masalah ini dapat mengetahui apa saja,” ucap Soerya.

Bagi Soerya Respationo, persoalan yang dihadapi masyarakat ini menjadi catatan mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan, dengan policy arrangement dan operational arrangement.

Sumber: istimewa

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *