Soerya Respationo Merajut Silaturahmi Melalui Lepas Komunitas Gowes

Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri Muhammad Soerya Respationo kembali pererat silaturahmi warga. Kali ini bersama Perumahan Griya Permata, yang disertakan dengan pelepasan Gowes Akbar Tim Griya Gowes Community, Minggu (30/08/20) pagi.

Kehadiran Soerya Respationo disambut warga Perumahan Griya Permata, karena dapat dikatakan hubungan antara warga dan Calon Gubernur Provinsi Kepri 2020 ini sangat begitu dekat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Soerya Respationo pada acara gowes ini. Pertemuan ini sekaligus mempererat silaturahmi sebagai dukungan menjadi Calon Gubernur Provinsi Kepri pada Desember mendatang,” ucap Fadil mewakili warga.

Menurut Fadil, seluruh warga (Griya Permata) meyakini sosok Soerya Respationo memimpin Kepri. Baik dari keilmuan dan kematangan memimpin serta hubungan erat dengan pemerintah pusat.

Di kesempatan ini, Soerya Respationo menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dan undangan warga Perumahan Griya Permata, antusiasme warga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa covid-19 ini begitu besar dan harus menjadi kegiatan yang berkesinambungan.

“Tim griya Gowes Community ini selain menjadi wadah untuk mempererat Silaturahmi warga, juga harus menjadi komunitas yang memberikan manfaat bagi semua orang,” ucap Soerya Respationo.

Dirinya juga mengingatkan, wadah komunitas harus gemar membantu serta menolong sesama tanpa membedakan suku, agama dan golongan. Selain itu ia ingatkan warga agar tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan.

Tim Griya Gowes Community perumahan Griya Permata dilepaskan oleh Calon Gubernur Provinsi Kepri Soerya Respationo. Komunitas gowes sepeda menuju jembatan 4 Barelang.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *