Pasangan Soerya dan Iman Didukung Penuh DPP PDI-Perjuangan

Soerya Respationo dan Iman Sutiawan menjemput langsung rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai PDI-Perjangan saat pembacaan rekomendasi kepala daerah gelombang ke-4, di Jakarta, Jumat (28/8/20).

Dengan rekomendasi DPP PDI-P yang dijemput langsung oleh Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Jakarta, dipastikan rekomendasi dari koalisi sudah lengkap.

Kini, koalisi pasangan Soerya – Iman sudah mendapatkan dukungan 3 partai, yang terdiri dari PDI-P, PKB dan Gerindra.

Sebelumnya, DPP PDI-P resmi umumkan nama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (Soerya Respationo dan Iman Sutiawan) yang akan diusung pada kontestasi Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Selain nama Soerya dan Iman, ada 3 pasangan calon gubernur-wakil gubernur diumumkan bersamaan. Terdapat juga 58 pasangan calon kepala daerah tingkat kabupaten/kota.

Untuk tingkat kabupaten di Provinsi Kepri, PDI-P juga mengusung nama H Aunur Rafiq  dan H Anwar Hasyim untuk maju bertarung di Pilkada Tanjung Balai Karimun.

Pengumuman gelombang IV ini dibacakan langsung oleh Ketua DPP PDIP bidang politik, Puan Maharani, dan disaksikan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, secara virtual, di Jakarta, Jumat (28/8/20).

Hadir juga Sekjen Hasto Kristiyanto, serta Ketua DPP PDIP bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto.

“Syukur alhamdulillah, pada kesempatan ini akan mengumumkan rekomendasi calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah gelombang ke IV. Semoga tidak menyia-nyiakan rekomendasi ini dan terus berjuang keras bersama rakyat. Merdeka,” ucap Puan.

Sumber: istimewa

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *