Gubernur Kepri Kunker ke Tambelan Bersama 150 Rombongan

Berbagai agenda kegiatan sudah disiapkan sepanjang kunjungan kerja Gubernur Kepri H. Isdianto ke Tambelan, Kabupaten Bintan. Kunjungan menggunakan kapal laut dengan perjalanan sekitar 9 jam pelayaran dari Tanjungpinang.

“Rombongan yang berangkat terbatas dan harus rapid test terlebih dahulu. Semua diukur suhu tubuhnya sebelum masuk ke kapal Seven Star,” kata Sekdaprov Kepri, H. T.S. Arif Fadillah di Dompak, Tanjungpinang, Kamis (27/8).

Sebanyak 150 rombongan yang ikut dalam kunjungan kerja itu. Kapal KM. Seven Star mulai berlayar pukul 19.00 WIB, Kamis (27/8), diperkirakan tiba di Tambelan sekitar pukul 04.00 WIB.

Arif Fadillah yang ikut dalam kunjungan mengatakan, nantinya gubernur akan melakukan serangkaian kegiatan. Setelah selesai, pada Jumat (28/8) malam, rombongan kembali berlayar ke Tanjungpinang.

Selain silaturahmi, tambah Arif, Isdianto juga akan memyerahkan bantuan kapal, bantuan insentif mubalig, bantuan masjid/musholla, bantuan sembako, bantuan BPJS Kesehatan, bantuan hand sanitizer dan masker.

Selain itu ada juga bantuan seragam olahraga, bingkisan kain sarung dan mukena serta santunan anak yatim.

“Gubernur juga akan menjemput aspirasi masyarakat. Sehingga bisa diakomodir untuk kegiatan pembangunan ke depan,” kata Arif.

Sektor pendidikan juga menjadi perhatian dalam kunjungan ini. Adakan pertemuan dengan Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah maupun Majelis Guru SMAN 1 Tambelan.

Sumber: humas

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *