Imam dan Pengurus Mesjid Mangsang Kebun Doakan Soerya-Iman Sukses di Pilkada Kepri

Setiap kebaikan yang ditanam pasti akan selalu diingat. Terkenang akan hal ini yang menjadi keinginan para imam dan pengurus masjid Mangsang Kebun, Kecamatan Sei Beduk, Tanjung Piayu, datang bersilaturahmi kepada Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri 2020 Muhammad Soerya Respationo.

Kehadiran imam dan pengurus Masjid Mangsang Kebun disambut di kediaman Soerya Respationo, Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam, Rabu (26/08/20) pagi. Acara merajut silaturahmi itu juga didampingi oleh Bakal Calon Wakilnya Iman Setiawan.

Selaku imam masjid di mangsang kebun, Djoko menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberi kepada rombongan. Pertemuan ini merupakan moment yang berbahagia.

“Merasa terhormat dapat bertatap muka langsung dengan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubenur Kepri ini,” ucap Djoko.

Ia mengatakan, sosok Soerya begitu sangat menghormati masyarakat di pulau-pulau. Terbukti dengan memilih Iman, yang merupakan anak pulau menjadi wakilnya.

“Kami sangat meyakini, nantinya pak Soerya dan pak Iman mampu sejahterakan Kepri, khususnya masyarakat yang ada di pulau-pulau,” ujarnya yakin.

Iman dan Pengurus Mesjid Mangsang Kebun saat bersilaturahmi di kediaman Soerya Respationo

Lagian, sambung Djoko, keluarga Soerya Respationo sudah menetap lama di Batam. Bahkan anak-anaknya sudah lahir di Batam.

“Almarhumah Istri dan Ibunda Pak Soerya juga dikebumikan di Batam, jadi tidak ada keraguan, pasti pak Soerya benar-benar mengabdikan diri dan membangun Kepri,” ucap Djoko.

Dikesempatan ini Bakal Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri Iman Sutiawan Menyampaikan terima kasih atas silaturahmi Para imam dan pengurus masjid Mangsang Kebun.

Diceritakan sedikit, Iman mempunyai keinginan dan niat yang sangat besar untuk membangun dan sejahterakan masyarakat pulau-pulau.

Ia melihat kondisi yang ada, masih banyak yang ketinggalan jauh. Baik itu pembangunan, pendidikan, kesehatan maupun kesejahteraan masyarakat.

“Ini yang menjadi semangat saya untuk memperjuangkan anak-anak pulau. Semua berkat kerendahan hati seorang Soerya Respationo kepada masyarakat pulau dengan memilih saya menjadi wakilnya,” ujarnya.

Di akhir pertemuan silaturahmi ini para imam dan pengurus masjid mendoakan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri 2020 (Soerya-Iman) diberikan kesuksesan dan kelancaran untuk mengemban amanah.

Sumber: istimewa

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *