FORKOM SEJATIM Kota Batam Doakan Soerya-Iman Sukses Pilkada Kepri

Forum Komunikasi Sedulur Jawa Timur (Forkom Sejatim) Kota Batam, bersilaturahmi dikediaman Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri 2020 Dr.H.M. Soerya Respationo,SH,MH di Perumahan Taman Duta Mas, Rabu (26/08/20) sore.

Kehadiran Keluarga Besar Forkom Sejatim disambut bahagia H.Muhammad Soerya Respationo. Tampak juga Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH yang hadir bersama pengurus dan tokoh Forkom Sejatim.

Ikhwan Nasa’i, selaku Ketua Umum menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama rombongan untuk mempererat silaturahmi, sekaligus mendoakan kesuksesan Muhammad Soerya Respationo mengikuti kontestan Pilkada sebagai calon gubernur Provinsi Kepri pada 9 Desember nanti.

“Bagi keluarga besar Forkom Sejatim, sosok Muhammad Soerya Respationo sudah seperti orang tua sendiri, tak pernah berhenti memberikan bimbingan, nasehat dan pemikiran sekaligus tempat berkeluh kesah,” ucapnya.

Ikhwan Nasa’i juga mengatakan, jangan pernah melupakan perjuangan dan kontribusi Soerya Respationo selama ini. Ia mengajak semua anggota paguyuban mendukung dan mendoakan agar yang menjadi harapan terwujud.

Di kesempatan ini, Muhammad Soerya Respationo mengajak seluruh keluarga besar Forkom Sejatim untuk selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan diantara semua suku, agama dan golongan di Provinsi Kepri ini.

“Dimana bumi di pijak disitu langit dijunjung. Jaga nama baik paguyuban dengan sikap, tindakan dan ucapan yang baik dalam implementasi satunya kata dan perbuatan,” ujar Soerya Respationo.

Ia pun mengingatkan agar menjadi manfaat bagi sesama, menolong semua golongan. Menurutnya, hidup harus saling berdampingan dan saling membutuhkan.

“Sesungguhnya setiap orang adalah cermin bagi dirinya sendiri dan juga bagi orang lain. Maka harus selalu berfikir baik, berbuat baik dan melihat dengan kebaikan, agar apa yang kita kerjakan dan kita perbuat dapat bermanfaat untuk orang lain dan diri kita sendiri,” ucap Soerya Respationo lagi.

Di akhir pertemuan H.Muhammad Soerya Respationo menitipkan ratusan paket sembako kepada keluarga besar Forkom Sejatim, agar dapat didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sumber: istimewa

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *