Soerya Respationo Terima Aspirasi Warga Belakang Padang dan Moro

Keinginan yang ikhlas demi untuk mempererat tali silaturahmi harus disambut dengan ketulusan hati. Demikianlah Muhammad Soerya Respationo menyambut kedatangan Warga Moro dan Belakang Padang di kediamannya, Selasa (25/08/20).

Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri sangat antusiasme menerima silaturahmi itu. Raut wajahnya bersemangat dikala niatan merajut kebersamaan disertai oleh aspirasi warga yang berhubungan dengan pembangunan Kepri.

Seiring ramah-tamah berlangsung, Muhammad Soerya Respationo, sesekali memberikan tanggapan inovatif kepada warga yang bertanya sekalian ingin mengenal dan ingin mengetahui rencana pembangunan Kepri kedepannya.

“Somoga pertemuan ini dapat memberikan edukasi, apa yang menjadi keingintahuan masyarakat dapat tersampaikan dengan baik. Masyarakat tidak lagi mendengar dari katanya dan ceritanya,” jelasnya.

Warga yang menyampaikan pertanyaan seiring menyampaikan aspirasi

Dalam pertemuan itu, Muhammad Soerya Respationo menyampaikan prihal dirinya yang akan mengikuti kontestasi Pilkada Kepri mendatang bersama Iman Sutiawan.

Warga yang hadir juga diberikan pemahaman bahwa sosok Iman Sutiawan sendiri dikenal sebagai “Anak Pulau” yang gigih berkiprah di dunia politik Kepri.

“Saya merasa bangga didamping oleh Iman Sutiawan dalam kontestasi ini. Nantinya akan bersinergi untuk mewujudkan harapan, ini merupakan tujuan dan ikhtiar saya,” ucap Soerya Respationo yakin.

Ikhtiar yang dimaksud tokoh yang akrab dipanggil Romo ini, yakni pembangunan fasilitas pendidikan dan kesehatan. Kedua fasilitas sangat penting dan harus dirasakan oleh masyarakat yang ada di pulau-pulau.

“Mohon doanya agar tujuan dan ikhtiar dalam memajukan Provinsi Kepri diijabah oleh Allah SWT,” ujar Soerya Respationo dihadapan warga yang hadir.

Pertemuan ini dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri Sugianto,SH. dan Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH,MH. Kehadiran kedua Anggota Dewan itu juga untuk mendengar aspirasi

Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat Moro dan Belakang Padang nantinya dapat terwujud dengan baik.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *