Khusus Datang ke Tanjungpinang, Tim SInergi Kepri Bagikan Hadiah Pemenang Lomba

Perlombaan yang diadakan oleh Tim SInergi Kepri (Soerya Iman Energi Kepri) mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat Kepulauan Riau, khususnya para warganet.

Program itu diadakan dalam memperingati Dirgahayu RI Ke 75 tersebut, dan dilaksanakan secara online.

Di antara lomba foto dan lomba video tiktok yang bertema kemerdekaan. Ada juga lomba mewarnai untuk anak bersama orang tua yang juga dilakukan secara online.

Perlombaan berlangsung sejak 16 Agustus 2020 s / d 21 Agustus 2020, sedangkan pengumuman diadakan pada 22 Agustus 2020 melalui akun instagram resmi sinergi yakni @ SInergikepri yang dilakukan secara Live (Siaran Langsung).

Partisipan lomba tidak hanya berasal dari Batam, namun juga dari Tanjung Pinang dan Bintan.

Penilaian pemenang dilakukan dengan berbagai metode, pada lomba video dan foto misalnya, pemenang ditentukan berdasarkan like dan komentar yang terdapat pada konten.

Untuk memberikan apresiasi kepada para pemenang khusunya lomba video dan foto. Tim SInergi memberikan hadiah berupa dana pembinaan yang ditransfer melalui rekening masing-masing –masing, jika pemenang berada di luar Kota Batam.

Namun untuk lomba mewarnai online untuk anak bersama orang tua, tim SInergi berkunjung khusus ke Tanjungpinang, Selasa (25/08/20) siang. Penyerahan dilakukan bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan Kepri.

Anak anak para pemenang lomba mewarnai didampingi orang tua hadir untuk mengikuti rangkaian acara pembagian hadiah lomba yang sudah diseleksi sebelumnya.

“Kami dari tim SInergi mengucapkan banyak terima kasih kepada para orang tua, ayah bunda yang sudah sertakan anak-anaknya untuk ikut serta lomba mewarnai online walau dari rumah. Selamat untuk para pemenang semoga lebih semangat dan selamat hari kemerdekaan RI ke 75,” ucap Windy Sriyanto selaku ketua pelaksana kegiatan, yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDI Perjuangan Kepri.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara berlangsung kondusif, dan setiap partisipan diwajibkan menggunakan masker.

Tim SInergi Kepri memberikan hadiah bagi pemenang aneka lomba online

Satu persatu para pemenang menerima hadiah, berupa sertifikat penghargaan dan dana pembinaan. Hadiah diberikan langsung oleh Dwi Ajeng Sekar Respaty SH, M.Kn, Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDI Perjuangan Kepri.

Untuk lomba mewarnai online SInergi se-Kepri, Kota Tanjungpinang meraih juara umum, dengan meraih 9 peringkat dari 14 pemenangan, yakni juara utama, juara harapan, dan juara favorit.

Melihat antusiasme peserta, panitia menambahkan pemenang dalam bentuk kategori baru, yakni juaranya dari juara.

Sumber: istimewa

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *