Safari ke Natuna, HM Soerya Respationo Tampung Aspirasi Tokoh LAM hingga Nelayan

Calon Gubernur Kepri DR HM Soerya Raspationo.SH.MH menyapa masyarakat di pulau Natuna. Ia melakukan konsolidasi sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, Senin (10/8).

Safari Soerya Respationo di pulau terdepano Kepri maupun NKRI itu, didamping oleh Anggota Komisi IV DPRD Kepri Saproni, SE. Mereka melakukan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat, diantaranya, Ketua LAM Natuna, Wan Zawali, di Desa Sungai Ulu, Kecamata Bunguran Timur,

Berlanjutkan safari ke berbagai tempat, salah satunya ke kampung nelayan Setapang Desa Kelanga Kecamata Bunguran Timur Laut. HM Soerya menjaring aspirasi masyarakat (Asmara)

Soerya Raspationo juga meminta doa restu dan dukungan bahwa dirinya akan memgikuti Kontestasi Pilkada Serentak sebagai Calon Gubernur Kepri pada tanggal 9 Desember 2020, berpasangan dengan Iman Sutiawan, Ketua DPD Gerindra Kepri.

Kesempatan itu, Ia menginformasikan bahwa Partai PDIP Kepri sudah merekomendasi Wan Siswandi mantan Sekda Kabupaten Natuna sebagai Calon Bupati dan Rodial Huda sebagai Wakil Bupati Natuna untuk pilbup Natuna.

Tampak Soerya Respationo beramah-tamah dengan masyarakat Nelayan di Ketapang Desa Kelanga Kecamatan Bunguran Timur, pada kesempatan itu. Kekompakan dan kebersamaan dalam acara silaturahmi sangat terasa.

Soerya Respationo,SH,MH pun melanjutkan silaturahmi di kediaman Tokoh Masyarakat Gunung Ranai, H Mursidi. Menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberi serta memohon dukungan doa.

H Mursidi juga menyampaikan terima kasihnya bisa bersilaturahmi dan menyatakan keluarga dan masyarakat akan mendukung dalam pilkada mendatang.

Sumber: Istimewa

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *