Markas Driver Online Jadi “Sasaran” Kepedulian Soerya Respationo

Terlihat antusiasme anggota ADO saat menyambut kehadiran Soerya Respationo di markasnya. Apresiasi diberikan atas kepeduliannya mau merangkul untuk bangkit berjuang di masa-masa sulit pandemi global saat ini.

Ketua ADO Kepri, Marwan, menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Soerya Respationo kepada keluarga besar ADO Kepri. Bentuk kepedulian (sembako) ini, menurutnya sangat bermanfaat bagi anggota bersama keluarga.

“Keluarga besar ADO Kepri tidak dapat membalas kebaikan ini. Pak Soerya sendiri sudah seperti Bapak sendiri di dalam keluarga besar ADO,” ujar Marwan di Batam Centre, Kamis (13/08/20).

Marwan pun mengatakan, pihaknya senang mengetahui bahwa Soerya Respationo akan mengikuti kontestan Pilkada Kepri 9 Desember 2020 ini.

“Kami mendoakan dan akan mendukung, karena emosional kami cukup dekat. Menaruhkan kepercayaan untuk perubahan Kepri kepada beliau, sambung Marwan.

Bagi Marwan dan anggota ADO, dilihat dari segi pemikiran, keilmuan dan cara memimpin Soerya Respationo tidak diragukan lagi. Kesinergian yang erat di pusat (nasional) merupakan modal besar kemajuan Kepri nanti.

Sementara itu, melihat pengaruh pandemi Covid-19, khususnya sektor transportasi online ini, Soerya Respationo sangat meyakini masih berlangsung. Berdampak hingga pendapatan para driver menurun.

Namun Soerya Respationo tetap memberikan motivasinya pada silaturahmi bersama anggota ADO di pangkalan driver online, depan Perumahan Orchid Park.

“Kita jangan sampai putus asa. Harus tetap mempunyai optimis dan semangat menghadapi kondisi yang ada,” ucapnya memberikan pandangan.

Sumber: istimewa

Editor: redakai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *