Posko Pemenangan Soerya-Iman di Karimun Sudah Berdiri, Relawan Langsung Amankan Basis

Posko Pemenangan calon Gubernur-wakil gubernur Kepri pasangan HM Soerya-Iman Sutiawan (Sinergi) di Kabupaten Karimun telah didirikan. Para relawan telah bergerak mendirikan posko-posko di sejumlah wilayah.

Selain posko, atribut sosialisasi pun sudah mulai dipasang oleh tim relawan (di Karimun) yang menamakan diri Laskar Soerya Iman Karimun (Lasak). Pemasangan spanduk dan benner telah tersebar disejumlah wilayah.

Anggota Fraksi PDI-P di DPRD Kepri, Sugianto SH mengungkapkan, para kader dan tim relawan pemenangan Soerya-Iman di wilayah Karimun telah turun ke masyarakat dan berkonsolidasi dengan elemen pemenangan lainnya.

Terlihat antusiasme tim untuk mengamankan basis suara yang selama ini militan di Karimun. Melihat suara cukup besar, pasangan Sinergi optimis meraih suara besar di daerah ini.

Sementara itu, untuk konsolidasi lebih lanjut dipastikan HM Soerya maupun Iman juga akan turun ke Karimun. Sebelumnya, Ketua DPD PDI-P Kepri itu telah bertemu dengan para pengurus cabang hingga pengurus ranting saat digelarnya acara musyawarah anak cabang PDI-P Kabupaten Karimun.

Selain itu, dirinya (Soerya) juga telah bersilaturahmi dengan komunitas Among Mitro Kabupaten Karimun.

Dalam pilkada Kepri 2020, HM Soerya Respationo berpasangan dengan Iman Sutiawan Ketua DPD Gerindra Kepri, sebagai calon gubernur Kepri-wakil gubernur Kepri.

Sumber: Istimewa
Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *