Pelaku Wisata di Tanjungpinang Dapat Bantuan Sembako Kementerian Pariwisata, Isdianto: Terimakasih Pak Menteri

Sebanyak 1057 paket disalurkan kepada seluruh pelaku pariwisata yang ada di Tanjungpinang. Penyerahan secara simbolis oleh Plt.Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto di Gedung Aisyah Sulaiman, Tepi Laut Tanjungpinang, Senin (29/6).

Bantuan sembako kepada pelaku pariwisata baik hotel maupun travel ini bersumber dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, dan bekerjasama dengan Polda Kepri.

Bantuan ini diberikan, menurut Isdianto sebagai bentuk kepedulian pemerintah pusat terhadap para pelaku wisata yang ada di Kepri. Apalagi banyak karyawan yang di rumahkan akibat pandemi covid-19.

“Terimakasih kepada Kementerian Pariwisata RI. Hal ini tidak hanya dialami oleh kita yang ada di Kepri saja. Tapi banyak daerah lain yang lebih parah lagi dampaknya akibat covid-19. Yang terpenting kita tetap semangat dan terus jaga kesehatan,” katanya.

Masih menurut Isdianto, setelah menyalurkan bantuan dari kementerian pariwisata ini, dalam waktu dekat ini Pemerintah Provinsi Kepri juga akan menyalurkan bantuan serupa kepada pelaku wisata.

Kembali Isdianto mengingatkan, di era new normal ini agar tetap melanjutkan kehidupan bersosial dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan terlalu takut. Harus selalu menjaga kesehatan dan saling mengingatkan,” ujar Isdianto.

Sebagaimana disampaikan oleh kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar, total bantuan pariwisata dan ekonomi kreatif diseluruh Kepri sebanyak 8000 paket.

Tampak hadir dalam kesempatan ini Plt.Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, Kepala Dinas Pariwisata Tanjungpinang Surjadi, dan ketua TP PKK Kepri Hj. Rosmeri. (Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *