Peduli Dampak Covid-19, Media Hmstimes.com Lakukan Giat Sosial

Wabah Covid-19 yang melanda dunia tidak hanya berdampak pada kesehatan, tetapi turut juga memukul perekonomian. Dalam kenyataan itu, Media online Hmstimes.com ikut berpartisipasi dalam giat sosial “Peduli Sesama Pasca Covid-19”.

Hadir untuk berbagi dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Biro Tanjungpinang, berlokasi di RT/RW: 1/12, Jl Anggrek Merah, Tanjungpinang, Kamis (23/4/2020).

Penyerahan secara simbolis kepada Farida yang mewakili warga, dihadiri Kapolsek Tanjungpunang Timur AKP Firuddin, Babinkamtibmas Kelurahan Kampung Bulang Bripka Ridho TP dan Babhinsa Serda Rahman Efendi.

Sementara dari manajemen Media Hmstimes.com, hadir Pimpinan Redaksi, Descrates yang didampingi Kabiro Tanjungpinang Simon STp.

Simon mengatakan bantuan sembako yang tersedia sebanyak 110 paket untuk warga dan wartawan. Bantuan untuk kalangan pers ditujukan kepada personal, bukan media.

“Perlu saya sampaikan, pembagian sembako ini untuk teman teman di lapangan dan bukan media. Karena untuk media ada ranahnya dan AD/RT masing-masing. Ini perlu saya katakan agar tidak ada kesalahpahaman,” tegas Simon.

Terkait sumber bantuan sembako itu, Simon menjelaskan bantuan tersebut dikumpulkan dari para donatur yang bermurah hati ikut berbagai membantu sesama ditengah pandemi Covid-19.

Mewakili segenap redaksi medianya, dia pun menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para donatur yang telah memberikan dukungan penuh sehingga kegiatan berbagi kepada sesama ini dapat terlaksana.

Masih menurut Simon, kegiatan ini sebenarnya sudah jauh jauh hari direncanakan yang kemudian diputuskan dalam rapat redaksi, yang berkantor pusat di Batam.

“Hasil pertemuan bersama Kabiro se-Kepri, (kegiatan) akan diadakan secara serentak di bulan April ini,” ujarnya.

Meski kegiatan tersebut dari manajemen media tempatnya bekerja, Simon tetap meminta dukungan juga saran dan masukan demi terlaksananya kegiatan tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *