Hamid Minta Pejabat Eselon Natuna Jaga Amanah

Bupati Natuna Hamid Rizal menegaskan kepada Pejabat Eselon yang baru dilantik harus menjaga amanah. Karena amanah yang diterima mengharuskan untuk memprioritas kesejahteraan masyarakat.

“Sumpah adalah janji, berjanji menjalankan amanah, dan itu janji diri sendiri. Marilah kita bersama-sama melanjutkan visi misi yang telah dibangun selama ini,” ucapnya.

Seusai pengambilan sumpah yang berlangsung di Gedung Serindit kantor Bupati, Rabu (30/01/2019), Hamid mengingatkan kembali agar program kerja hendaknya seiring dengan program pemerintah pusat yang diamanahkan oleh Presiden Indonesia.

“Jadilah berkompetisi diantara pejabat. Lakukan evaluasi kinerja dalam mengemban tugas. Tidak tercela dalam melaksanakan fungsi sebagai apratur negara demi kemajuan,” paparnya dihadapan pejabat yang baru dilantik.

Hamid pun berharap, tidak ada keluhan dari pejabat yang baru di lantik. Menurutnya, dimanapun penempatan tugas harus bersyukur, tidak menutup kemungkinan merupakan suatu langkah awal menuju sukses.

“Semua itu ada pahit dan manisnya saat menjalankan tugas,” sambungnya. Ia pun berbagi pengalamannya saat mulai meniti karir sehingga menjadi seorang Bupati di Natuna.

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 85 orang. Terdiri dari 7 orang jabatan tinggi Pratama, 35 jabatan administrator dan 43 jabatan pengawas pejabat daerah. Pelantikan melalui Surat Keputusan Bupati Natuna dengan nomor 168/BKPP/2019.

Dalam kesempatan itu juga Bupati mengukuhkan 89 Pegawai Negeri Sipil. Surat pengukuhan berdasarkan Keputusan Bupati Natuna bernomor 169/BKPP/2019, bahwa menetapkan 18 orang jabatan administrator dan 71 jabatan pengawas. (Herry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *