Jelang Jambore Pramuka, Perkim Tanjungpinang Goro Di Taman Budaya

Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman, Kebersihan dan Pertamanan (Perkim) Kota Tanjungpinang, Amrialis ST ikut serta dan mengerahkan staff jajarannya untuk gotong royong (goro) membersihkan lokasi Taman Budaya di Senggarang, Kamis (12/9).

Personil Dinas Perkim Kota Tanjungpinang dalam kegiatan gotong royong di Taman Budaya Singgarang

Menurut Amrialis, Taman Budaya dibersihkan dalam rangka Jambore Kwarcap Pramuka tingkat Kota Tanjungpinang. Rencananya akan diadakan pada tanggal 26 September 2019. Jambore berlangsung sampai tanggal 29 September, di taman ini nantinya juga akan dipasang lampu dan MCK.

“Staff maupun pejabat dilingkungan Perkim, termasuk saya, terjun langsung dalam melaksanakan gotong royong di Taman Budaya ini. Kita buat sebersih mungkin untuk kenyamanan peserta,” kata Amrialis saat berada di lokasi kegiatan gotong royong dalam rangka menyambut Jambore Kwarcab Pramuka.

 

 

Adapun pelaksanaan Kemah Bakti Pramuka Kwarcab Kota Tanjungpinang, Amrialis menjelaskan bahwa nantinya akan diikuti sebanyak 800 orang. Sebagai dinas yang membidangi kebersihan pihaknya merasa bertanggung jawab melaksanakan gotong royong sebagai persiapan.

Salah satu sudut di lokasi Taman Budaya yang sudah dibersihkan oleh Dinas Perkim Tanjungpinang

“Meskipun kegiatan ini terpusat di Dinas Pemuda dan Olahraga. Namun, dari hasil rapat bersama walikota kemarin, kami dan Dinas PUPR juga diterjunkan untuk merapikan dan membersihkan tempat ini,” katanya.

Menurut Amrialis, untuk dua hari kedepan, Dinas Perkim akan fokus kepada kegiatan goro di Taman Budaya Singgarang. Ia juga berpesan, masyarakat yang ingin berurusan dengan para staf di Kantor Perkim agar dapat memakluminya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *