Isdianto Minta JCH Korpri Turut Mendoakan Kepri

Plt Gubernur Kepri H Isdianto menitipkan doa kepada Jamaah Calon Haji (JCH) Korpri Pemerintah Provinsi Kepri untuk turut mendoakan Kepri. Mendoakan agar senantiasa kompak dalam segala hal kepada semua elemen masyarakat.

“Dengan kekompakan dan kebersamaan yang terajut kuat, InsyaAllah setiap pembangunan di Kepri akan berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Isdianto saat sambutan melepas JCH Korpri di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Tanjungpinang, Senin (22/7/2019).

Di kesempatan itu pun, Isdianto menceritakan kisah bahwa zaman dulu begitu sulitnya perjuangan para orang tua untuk melaksanakan ibadah haji. Menurutnya dulu transportasi hanya kapal laut dan memakan waktu lama, lain dengan sekarang yang terasa lebih mudah.

Isdianto pun berpesan kepada JCH agar meluruskan niat dalam menjalankan ibadah haji, serahkan semuanya kepada Allah SWT.

“Jangan ingat lagi segala perkara dunia, niatkanlah ibadah hanya untuk Allah agar semua ibadah dan doa yang kita minta dapat di jabah oleh Allah SWT,” tutupnya.

Sementara itu, Sekdaprov yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah melaporkan bahwa dalam kegiatan haji tahun ini, jumlah rombongan Korpri yang akan berangkat adalah sebanyak 30 orang.

“Pelepasan ini dilalukan setiap tahun, tak lain adalah untuk memberikan ucapan selamat agar senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan setiap rangkaian ibadah haji ditanah suci tahun nanti,” kata Arif.

Menurut Arif, Korpri selama ini terus melakukan berbagai kegiatan yang mendorong agar semakin baik. Misalnya, saat ini Korpri punya tim paduan suaranya sendiri, punya tim marawisnya sendiri, aktif dibidang keagamaan dengan MTQ dan bidang olah raga.

“Antusiasme teman-teman di Korpri sangat tinggi. Berbagai kegiatan menjadi perhatian Pemprov Kepri untuk ditingkatkan,” lanjut Arif.

Pelepasan JCH sendiri ditandai dengan proses tepuk tepung tawar dari Plt Gubernur bersama Sekdaprov Kepri. Masing-masing peserta mendapat bingkisan. Acara berlanjut dengan tausiyah agama oleh Ustaz Edi Saf.

Sumber: Humas

Editor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *