CPNS Kabupaten Lingga Terima SK

Lingga – Pemkab Lingga resmi menyerahkan SK kepada 252 orang CPNS yang lulus pada seleksi CPNS tahun 2018 lalu. Bertempat di Balairung Sri Replika Istana Damnah Daik Lingga, penyerahan secara simbolis SK CPNS tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Lingga M.Nizar (02/04/2019)

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kepada seluruh CPNS, diharapkan agar bisa beradaptasi dengan tempat kerja yang baru. Jadikan tempat kerja yang baru, sebagai rumah kedua, serta bertanggung jawab terhadap segala tugas dan pekerjaan, sesuai dnegan keahlian yang dimiliki.

“Saya berharap kedepan kepada CPNS agar kerja serius setelah SK diterima masing masing, jangan SK belum keluar sibuk menanyakan kapan keluarnya dan setelah keluar SK kerja tidak maksimal dan menganggap enteng suatu pekerjaan, jadi kedepannya  saya berharap tidak ada ditemukan hal seperti itu”, ungkapnya.

Beliau juga menghimbau, hendaknya CPNS yang sudah menerima SK ini bisa bekerja dengan penuh disiplin dan rasa tanggung jawab, serta menjauhi tindakan yang melanggar hukum, juga menjauhi narkoba.

“Jika kedepannya kedapatan ada CPNS yang tidak disiplin dan melanggar hukum, kami melalui BKD akan memberi sanksi tegas. Mulai dari penangguhan pengangkatan PNS sampai dengan pemecatan,” kata Nizar menegaskan.

Beliau berharap kedepannya, tidak ada lagi PNS yang berada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lingga yang mengajukan pindah tugas, sebelum dua belas tahun mengabdi, sesuai dengan surat pernyataan yang sudah disepakati sebelumnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut  Sekda Lingga, Para Asisten Bupati, Kepala OPD Kabupaten Lingga, serta para Calon Pegawai Negeri Sipil.

Sumber : Humas

Editor: Red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *