Syahrul: Jadilah Guru Yang Dirindukan

Tanjungpinang – Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Apel Bersama di Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang bersama seluruh Kepala Sekolah, mulai tingkat TK sampai SMP, Kamis (11/10). Pesan Syahrul di saat silaturahmi kepada guru itu, jadilah guru yang dirindukan.

Dalam kesempatan itu, Syahrul yang didampingi Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma, S.IP, menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kepala Sekolah yang sudah mengikuti apel bersama dengan rasa kebersamaan dan penuh dedikasi.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak dan Ibu untuk mengikuti apel pagi ini. Hal ini merupakan salah satu poin dari ASN yang berdedikasi tinggi untuk mengawali tugas,” ungkapnya.

Sebagai seorang mantan guru, Syahrul juga berharap kepada insan pendidik untuk terus memajukan dunia pendidikan sebagaimana yang tercantum dalam visi dan misinya. Untuk mewujudkan Kota Tanjungpinang sebagai kota Pendidikan perlu kebersaman, dengan memberikan sumbangsih untuk anak didik.

Menurut Syahrul, menjadi guru saat ini cukup berat tantangannya, karena sudah berbeda pola pikir dan perkembangan zaman. Saat ini guru harus memiliki inovasi dalam mengajar serta mempunyai formula terbaru dalam mengajar dan tetap mengedepankan karakter yang baik.

 

Sumber: Humas

Editor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *