Wako dan Wawako Tanjungpinang Silaturahmi ke FKPD

Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang dan Wakil Waikota Tanjungpinang melakukan sejumlah kunjungan silaturahmi ke jajaran pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang ada di Kota Tanjungpinang, Selasa (9/10).

Kunjungan dilaksanakan, menurut Syahrul, untuk mempererat kerjasama serta meminta arahan dan bimbingan dalam melaksanakan tugas serta program-program pemerintah dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, Syahrul yang didampingi oleh Rahma mengatakan, sinergitas antara Pemko dan FKPD, agar tetap saling memberikan dukungan sesuai dengan bidang dan tugasnya masing-masing. Terlebih untuk mensukseskan pemilu 2019 mendatang.

Oleh karena Kota Tanjungpinang sebagai ibukota provinsi, Syahrul menginginkan lebih bersinergi dengan FKPD yang di Provinsi Kepulauan Riau agar pembangunan kedepannya lebih terarah lagi.

“Hubungan terus di jalin dengan baik. Untuk mewujudkan visi dan misi Kota Tanjungpinang, selain dukungan penuh elemen masyarakat, kita juga sangat membutuhkan dukungan FKPD,” tambahnya.

Kunjungan yang dimulai sejak pagi diikuti beberapa Asisten dan Kabag Humas dan Pemerintahan. Kunjungan berawal di Kantor Kejati Kepri, Danlanud RHF, Danlanudal, Kodim 0315 Bintan, Polres Tanjungpinang, Kejari Tanjungpinang, Danpomal dan berakhir kunjungan ke Danyonmarhanlan.

Sumber: Humas

Editor Narasi: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *