Terpilih Sebagai Ketua IJTI, Andi Pohan Janji Kembangkan Organisasi

Tanjungpinang – Melalui musyawarah koordinasi daerah (Muskorda) I IJTI wilayah Tanjungpinang-Bintan-Karimun yang sejalan dengan pemilihan pengurus, akhirnya sukses dengan terpilihnya Andi Pohan sebagai ketua periode 2018-2021, Sabtu (8/9).

Usai dipilih sebagai ketua, Andi langsung dikukuhkan oleh Ketua Bidang Organisasi IJTI Pusat Erik Kurniawan. Sedangkan Sekretaris dan seksi bidang-bidang akan dibentuk selanjutnya berdasarkan mandat yang diberikan.

Pengurus dan anggota IJTI Korda wilayah Tanjungpinang-Bintan-Karimun

“Saya berjanji akan membesarkan organisasi IJTI ini. Dari itu, saya berharap bantuan dari rekan rekan agar organisasi berjalan seperti yang di harapkan, ujar Andi saat sambutan seusai pengukuhan.

Semula, ada dua calon yang di ajukan oleh anggota yang hadir, Andi Pohan dari InewsTV dan Bambang dari Kepri TV. Pemilihan dilakukan secara langsung oleh anggota yang hadir sebanyak 19 orang dari berbagai wartawan televisi, di Warkop Pak Raden.

Andi terpilih dengan jumlah suara sebanyak 17 orang, sedangkan Bambang sebanyak 2 suara. Pemilihan dihadiri oleh Ketua serta pengurus Pengda IJTI Kepri dan Ketua Bidang Organisasi IJTI Pusat. (Dwa)

Editor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *