Wako Tanjungpinang Hadiri Simulasi Pengamanan Pemilu di Lanud RHF

Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd menghadiri latihan pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 yang diselenggarakan oleh Pangkalan Udara (Lanud) Raja Haji Fisabilillah  di Halaman VIP Bandara Raja Haji Fisabilillah, Jum’at (7/2).

Simulasi dilakukan dalam rangka memantapkan kesiapan pasukan Lanud RHF untuk mengamankan pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 nantinya. Melalui simulasi ini juga, pengamanan yang dilakukan akan datang tidak ada terjadi kesalahan.

Oleh itu, atas nama Kota Tanjungpinang, Syahrul pun mengucapkan terimakasih kepada Lanud RHF yang telah bersedia menggelar kegitan. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari kesiapan dan antisipasi dalam mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Seperti semboyan kita di Kepri ini, TNI dan Polri bersatu tidak terkalahkan. Untuk itu, kita sukseskan pemilu mendatang dengan aman dan damai,” ungkapnya.

Selain itu Syahrul menambahkan, latihan ini nanti akan diikuti secara gabungan oleh satuan yang lainnya, seperti Polri, TNI AD, TNI AL serta tim pengamanan lainnya. Kemungkinan ada latihan bersama yang akan di laksanakan oleh KPU.

“Inilah yang harus terus kita jaga guna menjaga kondusifitas di kota Tanjungpinang. TNI dan Polri selalu mendukung Pemerintah demi terciptanya keamanan yang di inginkan,” jelas Syahrul.

Simulasi ini dihadiri juga General Manager Angkasa Pura 2, Polres Tanjungpinang, Satuan TNI AL, dan Kepala BMKG Kota Tanjungpinang.

 

Sumber: Humas

Editor: Red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *