Kota Tanjungpinang Peringkat ke-12 Anugerah Paritrana Award

Tanjungpinang – Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan untuk nominasi Anugerah Paritrana Award, Kota Tanjungpinang masuk peringkat ke-12 untuk tahun 2019 ini. Tahap wawancara sebagai nominator diselenggarakan di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (7/2).

Dalam tahapan anugerah penghargaan dari Jaminan Sosial Ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan itu, Walikota Tanjungpinang, Syahrul, wawancara langsung sebagai nominator. Walikota juga didampingi oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang, Marzul Hendri.

Selain itu, Pemko Tanjungpinang juga didampingi oleh Deputi Kakanwil BPJS Wilayah Sumbar Riau, Budiyono dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang.

Saat wawancara sebagai nominator, Syahrul menyampaikan komitmen Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam mendukung penuh implementasi program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan.

Ia pun mendukung program ini untuk seluruh masyarakat (pekerja) di Kota Tanjungpinang, baik pekerja di sektor formal, informal serta para pekerja non Aparatur Sipil Negara.

“Saya berharap bagi BPJS Ketenagakerjaan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan manfaat programnya bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan, khususnya di Kota Tanjungpinang,” harap Syahrul.

Syahrul juga mengatakan, anugerah ini diberikan sebagai salah satu apresiasi pemerintah pusat pada provinsi dan kabupaten/kota yang memiliki komitmen dalam memberikan perlindungan di bidang ketenagakerjaan.

“Mari kita sama-sama berharap kepada BPJS Ketenagakerjaan agar dapat memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan manfaat programnya bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” tutup Syahrul.

Sumber: Humas

Editor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *