Kapolres Natuna : Rotasi, Mutasi Di Tubuh Polri Untuk Penyegaran Dan Meningkatkan Pelayanan Personil Terhadap Masyarakat.

 

Poroskepri.com – Polda Kepulaun Riau (Kepri) mengeluarkan surat keputusan, nomor : KEP/108/III/2021 tanggal 10 Maret 2021, tentang pemberhentian dan peningkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kepri.

Berdasarkan surat tersebut, Kapolres Natuna AKBP. Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si mengatakan, alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa terjadi di tubuh Polri.

Menurutnya, hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi dan bertujuan untuk pembinaan karier personil.

Lanjut Ike Krisnadian, dan lebih penting lagi, personil dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Rencana ini sudah lama, Ini merupakan upaya penyegaran dan penghargaan dalam memperoleh pengalaman kerja baru bagi personil”, jelanya.

Adapun sejumlah Perwira di Polres Natuna, Polda Kepri yang dirotasi pada Sabtu, (20/03/2021) pagi tersebut adalah:

1. Komisaris Polisi (Kompol) M. Sibarani, Kapolsek Bunguran Timur Polres Natuna, Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Pamen Polda Kepri, dalam rangka pensiun.

2. AKP Firuddin, Kapolsek Tanjungpinang Timur, Polres Tanjungpinang, Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Bunguran Timur, Polres Natuna, Polda Kepri.

3. AKP Kamaluddin Kapolsek Bunguran Barat, Polres Natuna, Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanitsabhara Pilsek kawasan pelabuhan Sri Bintan Pura Polres Tanjungpinang, Polda Kepri.

4. AKP Zulkarnain Kasatpolair Polres Natuna, Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bunguran Barat, Polres Natuna, Polda Kepri.

5. Iptu Sandy Pratama Putra Panit 2 Siintelair Subditgakkum Ditpolairud Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatpolair Polres Natuna, Polda Kepri.

6. Iptu R. Sudiyano Kasatbinmas Polres Natuna Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur Silatpuan Subditbhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Kepri.

7. Iptu Maskat Ps. Paur Sibinturmas Subditbintibsos Dtbinmas Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasatbinmas Polres Natuna, Polda Kepri.

8. Kasi Propam Polres Natuna, Polda Kepri Ipda Muhammad Fadli, jabatan barunya sebagai Ps. Kapolsek Serasan.

mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *