Tinjau Landing Pointer Bersama 3 Menteri, Ansar Yakin Kepri Lebih Maju

Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama beberapa Menteri meninjau dan menyaksikan landing point Jembatan Batam – Bintan di Tanjung Sauh Kota Batam, Kamis (18/03/21).

Menurut Ansar momen ini sebuah kebahagiaan yang tidak terkira, karena perhatian pemerintah pusat begitu besar terhadap kemajuan Kepri. Dimana letak Provinsi Kepri itu sendiri sebagai teras negara Indonesia terdepan.

“Tadi sebelumnya Pak Luhut Binsar Panjaitan bersama ibu Menteri Keuangan Sri Mulyani ikut juga melaunching Batam Logistic Ecosystem di Badan Pengusahaan Batam,” kata Ansar.

Bagi Ansar ini sebuah terobosan baru yang diterapkan. Apalagi di bawah koordinasi National Logistic Ecosystem dalam kemudahan ekspor impor bagi pelaku usaha di tanah air.

“Harapan kita berbagai upaya yang telah dan akan kita lakukan tentu dalam rangka bagaimana menciptakan Kepri ini sebagai daerah yang sukses. Ini merupakan dalam rangka recovery economy,” paparnya.

Menciptakan Kepri Baru dan Kepri Maju adalah impian semua masyarakat di Provinsi Kepri. Dengan segala upaya yang dilakukan akan lebih optimistis mewujudkan.

Sumber: humas

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *