Pengurus NU Karimun Temui Soerya Respationo, Bahas Pemenangan SInergi

Soerya Respationo menyambut kedatangan Ketua dan pengurus Muslimat NU Karimun saat berkunjung

Mustasyar Nahdatul Ulama Kepri H M Soerya Respationo menerima kunjungan silatulrahmi Pengurus Muslimat NU Kabupaten Karimun Nyimas Novi Ujiani beserta para ulama NU Karimun di kediaman Taman Duta Mas, Batam, Senin (06/10).

Kali ini bukan sekedar silatulrahmi dan memberikan dukungan saja, tetapi datang untuk melakukan musyawarah kecil serta memohon petunjuk tentang pergerakan agar SInergi menang.

Soerya Respationo menerima hangat kedatangan para rombongan Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Karimun dan bersama ulama.

“Terima kasih atas kunjungan serta dukungan dari Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Karimun dan ulama. Tetap solid serta rapatkan barisan agar Siinergi menang,” katanya.

Sebelum dilakukan perbincangan para rombongan Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Karimun dan ulama dilakukan pengambilan test rapid yang langsung dilakukan oleh Soerya Respationo.

Dengan suasana santai di rumah kediaman, Soerya Respationo berperan sebagai petugas rapid test dan melakukan pengambilan sampel darah satu persatu rombongan. Setelah beberapa menit hasil rapit test itu langsung diberikan kepada pemiliknya dengan hasil non reaktif semuanya.

“Kita sudah melakukan rapid test secara gratis dan telah melakukan kegiatan ini di berbagai tempat,” tambah Soerya Respationo.

Soerya Respationo bertindak langsung melakukan rapid tes kepada Iman Sutiawan dan tamu lainnya

Dalam acara itu tidak ketinggalan calon wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan yang turut hadir, juga dilakukan pengambilan rapid test.

“Kalau ini hasilnya wajib non reaktif,” canda Soerya Repationo saat akan melakukan pengambilan sampel darah terhadap Iman Sutiawan yang tak lain adalah pasangan calon wakil Gubernur Kepri.

Dalam kesempatan itu Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani mengatakan maksud kedatangan ke rumah Soerya Respationo selain memberikan dukungan juga meminta arahan dalam hal pergerakan untuk memenangkan pilkada nanti.

“Kedatangan keluarga besar Muslimat NU kabupaten Karimun kesini sesuai dengan arahan dari Nurdin Basirun, dengan hadirnya pak Soerya Repationo telah membuka pintu kemana arah kami,” katanya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *