Terpilih Menjadi Anggota DPRD Bintan, Rusli Siap Mengabdi ke Masyarakat

Rusli, politisi Partai Demokrat terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bintan periode 2024-2029

Politisi Partai Demokrat, Rusli, dipastikan mendapat kursi untuk duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bintan 2024-2029. Prihal ini diperkuat berdasarkan realcount KPU.

Rusli mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Dapil 2 Kabupaten Bintan, yang meliputi Kecamatan Bintan Pesisir, Tambelan dan Mantang.

“Masyarakat telah mempercayai kami untuk menjalankan tugas sebagai wakilnya di lembaga legislatif. Ini saatnya kami mengabdi,” kata Rusli di rumahnya, Desa Gunung Kijang, Kampung Galang Batang, Ahad (3/03/24).

Rusli juga menyampaikan terima kasih keluarga besarnya, timses serta relawan yang telah bersama-sama bekerja sehingga cita-cita untuk duduk di gedung dewan Bintan terwujud.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama. Utamanya masyarakat yang telah mempercayai kami untuk menjadi wakil masyarakat di Kabupaten Bintan,” pungkasnya.

Rusli memastikan akan bekerja sebaik-baiknya untuk masyarakat. Ia memastikan akan mengawal pembangunan hingga pendidikan dan kesehatan sampai ke warga di daerah pemilihannya.

“Harus kita pastikan apapun anggaran yang disiapkan, baik pusat dan daerah, sampai ke warga kita. Bila ada pembangunan, kita pastikan kita kawal sampai terwujud,” katanya. (Halex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *