Jelang Ramadhan, La Nade dan Keluarga Gelar Syukuran

La Nade bersama istri, Maryana, saat syukuran keluarga menyambut bulan Ramadhan

Menyambut puasa Ramadan 1445 Hijriah, keluaraga besar La Nade menggelar syukuran di kediamannya di Desa Gunung  Kijang, Kampung Galang Batang, Ahad (3/03/24).

Dalam kegiatan ini, La Nade yang juga mantan kepala desa di Gunung Kijang ini, mengundang seluruh masyarakat sekitarnya. Baginya, syukuran ini adalah ungkapan syukur keluarga maupun pribadinya dan juga sebagai ajang bersilahturahmi.

La Nade, kini menjadi politisi di Kabupaten Bintan melalui Partai Demokrat. Dari data real count versi KPU, dirinya terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bintan periode 2024 – 2029.

“Tak lupa kami sekeluarga mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah menitipkan amanah dan mempercayai saya untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Bintan,” katanya.

Pada Pemilu Caleg 2024 ini La Nade tentu saja bungah bukan kepalang, sebab bukan hanya dirinya yang terpilih tetapi keluarga yang lain juga. Yakni istrinya, Maryana yang berangkat dari Dapil 1, dan anaknya, Rusli dari Dapil 2.

Sementara La Nade sendiri dari Dapil 3. Ia dan kelurga sepakat menyatakan siap mengabdikan diri untuk masyarakat Bintan.

“Kami siap berkerja untuk masyarakat. Kita bisa duduk di kursi DPRD berkat pilihan masyarakat, jadi harus siap berbuat untuk masyarakat,” ujarnya.

La Nade mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangannya. Tidak lupa ia sekeluarga mengucapkan permintaan maaf lahir dan bathin.

“Saya tahu kita semua memiliki kesibukan tugas masing-masing, untuk momen seperti inilah kesempatan kita mempererat kembali tali silaturahmi. Semoga kegiatan hari ini menjadi amal ibadah untuk kita semua. Sehingga kita tahun ini menjalani ibadah puasa benar-benar terima oleh Allah Swt,” ujar La Nade.

Sebagai Anggota DPRD Bintan terpilih, La Nade juga mengajak masyarakat untuk terus kompak dan solid. Utamanya dalam mendukung dirinya dan kelurga menjalankan tugas sebagai wakil rakyat ke depannya. (Halex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *