Bupati Natuna Dapat Aplous Dari Masyarakat Saat Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Serasan

Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi oleh Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda saat mengahadiri sekaligus membuka musrenbang tingkat kecamatan serasan. Senin, 5 Februari 2024

Serasan, Poroskepri.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi oleh Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda buka Musyawarah Perencanaan Pembagunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Serasan, Senin (5/2/2024) di Gedung BPMKS Pelimpak.

 

Musrenbang dengan tema “Pemantapan Pembangunan Ekonomi Maritim Dalam Rangka Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Natuna yang Unggul dan Sejahtera” berjalan dengan lancar dan aman.

 

Dalam sambutannya Wan Siswandi menyampaikan keterbatasan anggaran daerah selama dipimpinnya bersama wakil bupati.

 

“Untuk mengatasinya saya bersama pak wakil bupati bolak – balek ke Kementrian, hampir semua Kementrian kami datangi,” jelas Wan Siswandi.

 

Berkat beberapa kali kunjungan Wan Siswandi dan Rodial Huda ke Kementrian membuahkan hasil. Yakni, Kabupaten Natuna dapat kucuran anggaran hingga 900 milyar rupiah dari Pemerintah Pusat.

 

Pada kesempatan itu Bupati Natuna, Wan Diwandi dapat apluos dari semua masyarakat yang hadir.

 

Wan Siswandi juga menyinggung terkait keterlambatan pembayaran TPP. Dirinya menjelaskan, keterlambatan pembayaran TPP tidak ada hubungannya dengan anggaran yang 900 milyar dari Kementrian, APBN dan sebagainya.

 

Ditegaskanya pembayaran TPP menggunakan anggaran APBD yang selama kepemimpinannya yang selalu terbatas.

 

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *