Kapolres Natuna Ajak Insan Pers Ciptakan Kondusi Aman Damai Sejuk Jelang Nataru dan Pemilu 2024

Natuna, poroskepri.com – Kapolres Natuna melalui Kasat Intelijen dan Keamanan (Intelkam) Polres Natuna, Ipda Iman Prayetno, didampingi Kasi Humas Polres Natuna, Aipda David Arviad, jalin komunikasi dan silaturahmi bersama insan pers Natuna. Giat dilaksanakan di Cafe Dejavu jalan Sihotang Ranai, Rabu 20 Desember 2023.

 

Pada kesempatan itu Ipda Iman Prayetno, meminta komunikasi antara Polres Natuna dengan Insan Pers yang ada di Natuna, kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.

 

“Selama ini sudah baik, kedepannya saya harap bisa lebih baik lagi. Hal ini untuk menjaga, supaya terciptanya kondusi yang aman, damai dan sejuk menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) serta pemilu serentak 2023/2024,”  ucap Ipda Iman Prayetno.

 

Hal senada juga disampaikan Kasi Humas Polres Natuna Aipda David Arviad. Selain itu David Arviad juga menegaskan bahwa Polisi sangat menjunjung tinggi netralitas pemilihan serentak tahun 2023/2024.

 

David menambahkan, kalau ada ditemukan oknum Polisi berpolitik praktis, silahkan dilaporkan ke Propam.

 

Selanjutnya giat dilanjut dengan diskusi terkait bagaimana menjaga situasi kondusif menjelang Nataru dan pemilu serentak.

 

Dan pada kesempatan itu insan pers Natuna menyatakan siap mendukung pemilu serentak tahun 2023/2024 berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

 

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *