Kadis Perkim Kepri Dampingi Gubernur Ansar Tinjau Proyek Jalan Lingkungan di Penaga

Kepala Dinas Perkim Kepri Said Nursyahdu saat mendampingi Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM meninjau pembangunan jalan lingkungan di Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Said Nursyahdu mendampingi Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM meninjau pelaksanaan pembangunan jalan lingkungan pemukiman di Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan, Kamis (16/11).

Dalam peninjauan di lapangan itu, Gubernur Ansar Ahmad sempat menyambangi sejumlah warga di Desa Penaga, hal ini juga sekalian untuk silaturahmi.

Warga yang hadir pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih secara langsung kepada Gubernur Ansar. Bagi warga, dibangunnya jalan di pemukiman ini sangat bermanfaat sekali.

“Terima kasih Pak Ansar, karena jalan kami sudah dibangun. Dulu becek kalau hujan sekarang sudah mulus. Sehat selalu ya Pak Ansar,” kata Thalib, salah seorang warga Penaga yang hadir pada saat itu.

Gubernur Ansar Ahmad sempat menyambangi sejumlah warga di Desa Penaga sembari untuk silaturahmi.

Untuk itu, Gubernur Ansar Ahmad dalam kesempatan yang sama, meminta warga Penaga untuk membantu merawat jalan pemukiman yang sudah dibangun oleh pemerintah.

Terlihat rapi setelah pembangunan jalan lingkungan pemukiman di Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan

“Kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tentang kebutuhan infrastruktur dasar, termasuk jalan lingkungan. Tentu diharapkan agar masyarakat juga membantu pemerintah dalam merawat jalan pemukiman,” kata Ansar Ahmad.

Jalan lingkungan dan pemukiman di Desa Penaga dibangun dengan anggaran dari APBD Kepri tahun 2023. Total panjang jalan dibangun 663 meter dengan total pagu anggaran sebesar Rp 1 milyar.

Sumber: istimewa – Editor: Muhammad Halex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *