Kampung Bugis FC Juara I di Liga Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023

Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika dalam acara final turnamen Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023

Kampung Bugis FC berhasil menjadi juara satu dalam turnamen sepak bola Liga Sepak Bola Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023. Kampung Bugis FC menang 1-0 pada final melawan Kemalai FC.

Usai penyerahan Piala, Sekda Bintan Ronny Kartika, saat didampingi Ketua DWP Bintan, Elyza Riani, memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara karena sukses menyelenggarakan kegiatan.

“Kita berharap, dengan adanya turnamen ini nantinya akan muncul atlet-atlet sepakbola daerah Kabupaten Bintan untuk ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,” ujarnya saat ditemui di Desa Sebong Lagoi, Minggu (13/8/23) sore.

Sebagaimana diketahui, Liga Sepak Bola Desa Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023 telah berlangsung sejak 10 Juli 2023. Event sepakbola yang di ikuti sekitar 32 tim tersebut dibagi atas 8 group dengan sistem setengah kompetisi.

Dalam kejuaraan tersebut, Kampung Bugis FC berhasil meraih Juara I, sedangkan Juara ke 2 diraih Kemalai FC dan Juara ke 3 diraih Tanjung Talok FC.

” Alhamdulillah kita melihat kegiatan ini telah berlangsung sukses dan lancar. Tentu kita sangat mengapresiasi atas kerja keras para panitia kegiatan dalam menyelenggarakan turnamen ini,” kata Ronny.

Adanya kegiatan turnamen ini, Ronny berharap, ini juga dapat menjadi momentum untuk membantu dalam peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

Sumber: kominfo – Editor: red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *