Masyarakat Bunguran Batubi Antusias Ikuti Takbir Keliling Hari Raya Idul Adha 1444 H

Camat Bunguran Batubi, Tri Didik Sisworo berfoto bersama dengan peserta takbir keliling, Rabu 28 Juni 2028. Foto ; istimewa.

Natuna, poroskepri.com – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi gelar lomba takbir keliling Rabu 28 Juni 2023 malam. Tampak semua masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan dengan momentum takbir keliling yang diselenggarakan dapat memperkuat tali silaturahmi, persaudaraan, kekompakan masyarakat Batubi dalam menjalankan seluruh kegiatan yang dilaksanakan,” ujar Camat Bunguran Batubi, Tri Didik Sisworo saat dikonfirmasi media poroskepri.com via whatsapp, Kamis (29/6/2023).

Dimana setiap jamaah mesjid dan surau se-kecamatan Bunguran Batubi mengikuti lomba tersebut. Adapun kategori yang dilombakan diantaranya : tilawah takbir, kreativitas hiasan mobil dan pukulan bedug.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tanpa kendala yang berarti. Dan yang keluar sebagai pemenang pada lomba takbir keliling tersebut adalah :

1. Mesjid Al-Hikmah
2. Mesjid Nurul Iman
3. Mesjid Ussisa Alataqwa

Laporan Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *